Selasa, 05 September 2017

G Day!

Alhamdulillah, 23 Agustus lalu resmi meninggalkan dunia kampus :))). Sedih meninggalkan kampus dan segala isinya, tapi excited juga menapak babak baru *ceilah*. Beneran kok, ini bukan pencitraan, haha. Banyak hal yang menunggu untuk dikerjakan, babak baru yang menunggu untuk dilewati. Setelah menjalani prosesi wisuda (yang ternyata cuma gitu toh haha), flashback mikir yaampun, udah sampai sini aja. Rasanya baru kemarin lala lala yeye yeye bikin formasi Indonesia Raya di Lapangan Pancasila. Hari itu, setelah keluar dari GSP, peluk ayah ibu, kerasa senang dan leganya :)) 

Baik, akan ada parade foto setelah ini hahaha :))


nisah-aalaa




aalaa-dhifa-nisah-tina anak kos solehah



kamal aalaa nisah



inung azura




inung azura lagi



ayah anis ibu




saya



muti hadfi sarah azura una arina



sebagian Sasindo 2013



bu uci-nisah-bang ipul KW-dhifa-keenan (cah bul 







Sedikit cerita mengenai ribet-ribet wisuda, lucu deh, saya excited mulai dari konsep makeup sampai baju hahaha. Pokoknya nyari inspirasi baju wisuda dan rias wisuda adalah isi dari kegiatan berpinterest saya selama beberapa bulan terakhir. Plus nggak usah ditanya deh, tiap ambil data pasti nemu rias wisuda bla bla bla di youtube hehehe.  Beli kuas + makeup (check udah dari gatau kapan) beli kain (check), cari modest grad fit inspo (check), cari kerudung (check). Sudah sampai tahap itu aja, terus selanjutnya kaya menguap aja sebulan terakhir ini. Mulai dari baju yang tiba-tiba aja 'em ganti aja deh yang ini', terus makeup yang 'udah lah gini aja sebodo amat sama kontur (kuas gatau ilang ke mana pas pindahan kos)', kerudung yang 'gajadi deh ribet amat pake ini aja', kainnya gimana makenya? 'Hhh bodo amat deh lilit-lilit aja'  (lihat aja nggak simetris kan itu literally  gubet-gubet doang). Bahkan H-2 belum nyoba itu baju gara-gara belum sampe rumah dari beberapa hari. Hari itu saya ngobrol-ngobrol sama Dhifa,
 "Udah kamu nginep kos aja," 
"Mmm, nggak tahu ya kayanya aku harus pulang deh, dari kemarin belum pulang," 
"besok kan gladi pagi, sekalian daripada bolak balik,"
 "Mmm kayanya aku tetep harus pulang deh," (jawab saya cluelessly

Lah bener ternyata saya udah segitu lupanya sama baju, pas pulang baru sadar baju belum dicoba dan kegedean zzz. H-1 Ibu suruh saya dedel dan beliau jahitin. Terus ayah komentar, "lho kok kaya baju pemain sirkus sih?" zzz
Kemudian dengan persiapan sebegitunya, dan ribuan (bay) video yang sudah saya tonton selama setahun belakangan, saya baru trial makeup pas malam wisuda dong. Maunya minimal-natural-flawless-effortless but you know that's actually cost much effort  ya, hahaha. Ujung-ujungnya primer-concealer-bedak, mata mau diapain deh, ujung-ujungnya pasang eyeshadow pake jari aje.  Padahal wisuda periode lalu saya dandanin teman, dan beberapa bulan lalu dandanin Caca dengan sebegitu jumpalitannya trial error dulu (pakai jamsu lah, ini lah itu lah), gatau kenapa wisuda sendiri pada akhirnya 'aaa yaudah gini udah OK' like I never cared atau saking pedenya ini bakal berhasil hahaha yaiyalah ga macem-macem apanya yang diberhasilin? 

Satu kejadian yang mengharukan adalah Inung yang turun gunung dari tempat KKN doi buat ke wisuda saya. Ceritanya doi habis kecelakaan solo, cokelat di wajahnya itu bukan editan btw, saya sampe nggrigisi pas chat sama Inung terakhir kali. Tahu-tahu Inung nelpon waktu wisuda dan bilang udah di deket FIB, huaa saya langsung keluar cari doi yang diantar adeknya. Ternyata doi memang turun gunung untuk check up sekalian modus. Kedatangan kemudian disusul teman-teman SMP  lain, (kami memang super rajin saling dateng ke seremoni wisuda biar bisa foto-foto dan kumpul :D). 

Baiklah, sekian cerita wisuda saya. Saya senang melewati hari itu (akhirnya). What's next? That's a secret I never tell XOXO Gossip Girl LOL Mohon doa terbaik untuk si sarjana ini :)))




CHERS!

Anisah Zuhriyati Abdillah, S.S (iiiiiiik)

11 komentar:

  1. Waaaa, selamaaat! <3 <3 <3 Pasti udah lega nggak mikir skripsi ;_;
    Btw blush nya bagus. Review sekalian dong mbak heheh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe Alhamdulillaaaaaah, selamat berjuang dg skripsinya :)) Wakakak isin ah, udu beauty blogger aku :P

      Hapus
  2. Wa selamat ya Mba Anis (eh btw kita seangkatan, tahun 2013, wk. Tapi aku masih ngurusin skripsi. Mohon doanya pula). Oh ya, makasi jadi dapat inspirasi baju wisuda kelak akunya. May you have tons of lucks for the next journey ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo! Salam kenal :) hehe terima kasih doanya. Semangat yaaa, semoga lancar skripsinya :)

      Hapus
  3. waaah wisudaaaa. slamat yaa mbaaak. doain aku cpat nyusul. pengen ngerasain dunia diluar kampus jg hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo... terima kasih yaaa ... senangnya masih bisa menikmati kehidupan kampus :) semoga segera menyusul hehehe

      Hapus
  4. barakallahu.. semoga amanah dgn ilmunya yaa^^

    BalasHapus
  5. selamat mba, semoga ilmunya berkah. btw, fotonya bagus2

    BalasHapus
  6. Kuliah di mana pian mba anisa ???,konbal blog uln mba an,, zonamdi.blogspot.com

    BalasHapus