Minggu, 30 Oktober 2016

Dewi Sandra Brightened My Day




Tagline Bright Your Day digunakan Wardah sebagai brand lokal yang peduli terhadap bahan yang aman dan halal untuk campaign produk Wardah Lightening Series. Dewi Sandra selaku brand Ambasador Wardah memaparkan di Wardah Beauty House Jogja siang tadi, bahwa kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda tone nya nggak bisa disamakan dalam satu level yang sama. Itulah sebabnya Wardah dengan bahan yang aman  & halal bekerja secara perlahan dan tidak instan dan sifatnya brighting / mencerahkan sesuai dengan kulit pemakainya, begitu Mba Nilam dari Wardah menambahkan. Berkaitan dengam Lightening Series Wardah, Dewi Sandra cerita almarhumah ibunya mempunyai berkulit sawo matang khas Indonesia bagus dan sangat terawat. That was inspire her to always care her skin  dan encourage people to be proud with their own skin tone. Menurut Dewi, perawatan paling dasar untuk merawat kulit adalah menjaga kebersihan kulit, kemudian baru dilanjutkan perawatan yang lain.


Ngomong-ngomong saya kaget lho ternyata kedatangan Dewi Sandra siang ini di Wardah Beauty House ternyata spesial untuk Beauty Advisor Wardah terpilih, dan dilamjutkan dengan press conference dari beberapa media di Jogja. Awalnya saya kira ini adalah acara publik, seperti yang telah dilakukan Mba Dewi di Mirota Godean dan Mirota Kampus. Ternyata di Wardah Beauty House, pihak Wardah membuat reward untuk Beauty Advisor Wardah di Jogja yang berprestasi untuk bertemu dengan Dewi Sandra secara langsung. Ada juga pembacaan pemenang surat inspiring beauty letter dari BA di depan Dewi Sandra. Saya sendiri melihat Dewi Sandra sangat mengapresiasi para pemenang, bahkan ngobrol ngobrol sambil kasih advise ke para pemenang. Ada juga yang nanya gimana caranya supaya keluar 'aura' nya, karena nyatanya menurut si penanya (yang saya setuju juga sih) Dewi Sandra nggak cuma cantik di foto doang, tapi energi hangatnya kemana-mana saat ditemui. Dia bilang, dia juga pernah merasa O my God, kenapa sih kok kaya gini? (Dewi Sandra orangnya ekspresif banget btw) artinya nggak setiap hari doi energik gitu. Tapi dia belajar sama wanita-wanita lain yang menginspirasi dengan kesederhanaan, dan balik lagi bersyukur terus positif Allah kasih yang terbaik, jadi nggak berhenti belajar untuk terus enjoy menjalani kehidupan.


X X X


Kemudian ada yang nanya apa saran dia untuk ngebranding diri, terutama untuk jobseeker. Kata Dewi, if you like it, use it. Intinya nyaman, kamu banget, (sesuai dengan value yang kamu anut) dan sesuai etika. Saya dengar saat sesi foto, Dewi bicara ke mbak-mbak yang tanya itu, dan itu nggak harus brander atau mahal ya, yang penting nyaman. ini nih, cuma 50 ribu tapi aku pake bla bla bla sambil menujuk baju yang dikenakannya (Saat itu Dewi pakai outer hijau dan long tee putih tulang, sepertinya sih yang dimaksud si long tee yang Ia pakai).

~kuakui hati ini~ yo sing along gals
Saya merasa Dewi Sandra terus mencoba memberi energi baik ke semua orang yang ditemuinya saat itu, menurut saya itu bagian dari bentuk responsibilitynya akan kepopuleran. Ia mencoba untuk bermanfaat untuk orang lain sesederhana kasih saran atau senyuman. Mungkin kelihatannya sepele, atau bisa dikatakan apalah, tapi nggak ada yang tahu lho, efek perbuatan sederhana itu bisa berguna buat orang, bikin orang lain seneng, atau tambah semangat kerja karena moodnya bagus. Saya baru banget baca post nya Mbak Primadita mengenai with great popularity, comes great responsibility. Jangan hanya mengejar keterkenalan, namun pikirkan lagi apa yang akan kamu buat dengan hal itu.
Iys setuju banget, kamu populer terus apa? Kamu gunakan buat apa kepopuleranmu itu?

Hari ini, kuakui hati ini jadi hilang kendali~ eaa soalnya dapet inspirasi dari Dewi Sandra, terus goodie bag dari Wardah ehehehe.

biasalah kalo acara kaya gini sama Inung


XX
Anisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar